BEENSAE KCL CAIR BOOSTER UMBI & BUAH





Beensae Super Kalium KCL Cair Booster Umbi & Buah adalah plan grow regulator yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan produksi umbi dan buah melalui mekanisme peningkatan akselerasi photosynthesis, meningkatkan kandungan chlorophyl daun, memperlancar aliran nutrisi dari daun ke umbi, serta merangsang sistem pembelahan dan pembesaran sel-sel umbi dan buah sehingga dapat mendorong proses pembungaan dan pembuahan walaupun dalam situasi dan kondisi yang kurang mendukung, karena dapat memacu hormon yang tidak aktif menjadi lebih aktif.

Penggunaan dengan dosis dan aplikasi yang tepat dapat menghasilkan tanaman yang tumbuh lebih subur, lebih hijau, lebih besar dan lebih seragam.

Dosis Pemakaian Beensae Super Kalium KCL Cair Booster Umbi & Buah :

Sayuran : 0,5-1 gram/1 liter air (menjelang pembungaan dan pembesaran umbi). Disemprotkan merata ke seluruh batang dan permukaan daun.

Padi : 1-1,5 gram/1 liter air (40 hari setelah tanam, selanjutnya 2 minggu sekali). Disemprotkan merata ke seluruh batang dan permukaan daun.

Palawija : 0,5-1 gram/1 liter air (menjelang pembungaan dan pembesaran buah). Disemprotkan merata ke seluruh batang dan permukaan daun.

Buah-buahan : 5-10 gram/1 liter air perbatang pohon (1 bulan sekali). Disemprotkan merata ke seluruh batang dan permukaan daun.