POWERCALL KALSIUM PEMBENAH TANAH


Powercall adalah kalsium nutrisi dan pembenah tanah, yaitu pupuk mikro yang mengandung nutrisi esensi yang sangat dibutuhkan tanaman, berguna untuk mengendalikan penyakit layu pada tanaman dan menghindarkan tanaman dari penyakit busuk dan kerontokan buah yang disebabkan karena kekurangan kalsium, serta dapat menekan tanaman cendawan di berbagai tanaman sayuran pada umumnya. Dan mengandung unsur hara mikro, senyawa ini menjadikan unsur hara lebih tersedia bagi tanaman yang menyebabkan peningkatan laju pertumbuhan, tanaman lebih sehat dan kuat serta hasil panen lebih besar.

Powercall diperkaya dengan zat perangsang untuk memastikan bunga dan buah, dengan mengurangi pengaruh negatif dari faktor produksi yang tidak terkendali, seperti pengaruh cuaca, kegagalan teknik bercocok tanam, maupun kualitas tanah yang kurang memadai. Dan sangat dianjurkan untuk mengantisipasi turunnya PH tanah akibat curah hujan yang tinggi, dan mengatasi kekuningan (klorosis) pada daun dan buah, agar diperoleh kualitas dan hasil yang baik. serta melindungi tanaman dari serangan busuk akar, daun, buah dan meningkatkan (daya tahan tanaman terhadap penyakit).

PETUNJUK PEMAKAIAN
  • Pemupukan : Campurkan 5 kg Powercall dengan 50 kg pupuk yang akan dipakai.
  • Penyemprotan : Campurkan 2 sendok makan Powercall dengan pestisida/fungisida yang akan dipakai.
  • Pengocoran : Campurkan 5 sendok makan Powercall dengan 10 Liter air.
Powercall dapat diaplikasikan pada tanaman:
Padi, Palawija, Cabe, Bawang Merah, Bawang Putih, Kubis, Kakao, Apel, Durian, Kelapa Sawit, Kentang, Petsai, Asparagus, Wortel, Semangka, Melon, Jeruk, Mangga, Lada dll.